Halaman

Senin, 19 November 2012

Penantian Squad Timnas Garuda di ajang AFF


Jakarta - Sejauh ini training camp timnas Indonesia diikuti 23 pemain. Hari Selasa (20/11/2012) besok manajemen skuat "Garuda" akan mengumumkan siapa 22 pemain yang berangkat ke Piala AFF 2012.

Pada pendaftaran awal Indonesia menyetorkan 35 nama kepada Federasi Sepakbola ASEAN (AFF). Catatan dari data terakhir, ada 23 pemain yang masih mengikuti latihan hingga saat ini. Siapa yang dicoret akan diketahui besok.

"Saya belum bisa sebutkan siapa-siapa yang masuk dalam 22 nama itu. Skuat final baru akan saya umumkan pada hari Selasa," ungkap Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar di Jakarta, Senin (19/11/2012).

Jika tidak ada pemain baru yang masuk, hampir dipastikan yang dicoret adalah Raphael Mautimo, karena pemain keturunan Belanda itu belum memiliki paspor Indonesia dan belum melalui prosedur naturalisasi.

"Sekarang saya fokus lebih dulu memaksimalkan permainan timnas," tambah Coach Nil.

Fase grup Piala AFF berlangsung dari 24 November sampai 1 Desember, di Thailand (Grup A) dan Malaysia (B). Babak semifinal dan final menggunakan format home and away. Partai pamungkas 22 Desember.

Indonesia memulai kiprahnya melawan Laos pada 25 November, kemudian Singapura (28/11), dan Malaysia (1/12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar